Sukses


Liga Italia: Christian Eriksen Bersiap Jalani Tes Medis di Inter Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan dan Timnas Denmark, Christian Eriksen dikabarkan akan kembali ke Milan pekan depan untuk menjalani pemeriksaan medis.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami serangan jantung di lapangan saat pertandingan pembukaan Euro 2020 melawan Finlandia pada 12 Juni.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu pernah memasang defibrillator, namun kariernya di Serie A akan berakhir jika perangkat itu permanen.

Menurut peraturan Olahraga di Italia, perangkat semacam itu dilarang ditanamkan pada atlet cabang apa pun.

Menurut Tuttosport, Eriksen akan berada di Milan minggu depan untuk bertemu rekan satu timnya, pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi dan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Saya juga berbicara dengan Eriksen sebelum Euro, bukan setelahnya. Saya mengandalkannya. Inter melakukan pekerjaan yang baik dalam mengontrak Calhanoglu, yang merupakan pemain penting. Eriksen punya waktu untuk kembali, kami menunggunya dengan tangan terbuka,” kata Inzaghi memastikan.

Video

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans

UEFA telah mengundang Christian Eriksen untuk menghadiri Final Euro 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley malam ini.

Penggemar Inter Milan memberikan penghormatan kepada playmaker mereka yang menandatangani “We are Christian Eriksen” di luar tempat latihan klub pada Sabtu (10/7/2021).

“Ada rasa hormat yang besar untuk pria sebelum itu untuk pesepak bola. Kami berharap Eriksen memulihkan kesehatannya dan efisiensi penuhnya,” kata CEO Inter Beppe Marotta.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Tantangan Inter Milan Usai Juara

Video Populer

Foto Populer