Sukses


Bawa Timnas Argentina Juara Copa America 2021, Lionel Messi: Ini Benar-Benar Edan!

Bola.com, Rio de Janeiro - Lionel Messi berhasil membawa Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021. Sukses meraih trofi perdana bersama Argentina, Messi tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

Menjalani pertandingan final di Maracana Stadium, Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Timnas Argentina bersua Brasil. Tim Tango pun berhasil membungkam Brasil berkat gol tunggal Angel Di Maria pada menit ke-22.

Bagi Lionel Messi, ini adalah trofi juara pertamanya bersama Timnas senior Argentina. Tak heran jika Messi sangat bahagia dengan keberhasilan tersebut, setelah kegagalan dalam beberapa final sebelumnya.

"Yang benar adalah ini gila. Tidak akan ada momen yang lebih baik dari ini. Kebahagiaannya luar biasa, saya tahu bahwa pada suatu saat ini akan terjadi. Kebahagiaan yang saya rasakan saat ini tak terlukiskan," ujar Messi.

"Setelah Copa terakhir saya memberi tahu para pemain ini bahwa mereka akan menjadi masa depan Timnas Argentina. Saya tidak salah, dan sekarang hari ini kami adalah juara," tambah Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pede Juara

Messi sepertinya sangat yakin bahwa timnya bisa menjadi jawara di Copa America kali ini. Hal tersebut sudah dia lihat sejak Copa America terakhir dua tahun lalu.

"Saya sangat percaya diri dengan grup ini, yang telah tumbuh kuat sejak Copa America terakhir. Mereka adalah sekelompok orang yang sangat baik, yang maju dan tidak mengeluh," tutur Lionel Messi.

"Saya sangat senang! Saya memimpikan hal ini berkali-kali," tukasnya.

Sumber: TyC Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published: 11/07/2021)

Video Populer

Foto Populer