Sukses


OTW PSG Usai Antar Timnas Italia Juara Euro 2020, Gianluigi Donnarumma: Saya Selamanya Fans AC Milan

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Donnarumma tidak akan membela AC Milan pada musim 2021/2022 nanti. Akan tetapi, kiper berusia 22 tahun mengaku tetap akan menjadi fans AC Milan dan selalu berharap yang terbaik untuk klub.

Gianluigi Donnarumma kini berada di puncak kariernya. Donnarumma baru saja memberikan gelar juara Euro 2020 untuk Timnas Italia. Bukan hanya menjadi juara, Donnarumma juga mampu meraih gelar Pemain Terbaik di Euro 2020.

Sayangnya, ketika berada pada level terbaik, Donnarumma harus berpisah dengan Milan. Kontrak sang penjaga gawang berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Donnarumma belum punya klub baru, tapi dia akan pindah ke PSG.

Donnarumma pun mendapat kritik keras dari fans Milan dalam beberapa tahun terakhir. Dia dinilai mata duitan karena meminta gaji yang tinggi pada klub. Donnarumma berulang kali menepis tudingan negatif tersebut.

Milan akhirnya jengah dengan sikap Donnarumma yang meminta gaji tinggi. Milan tidak lagi menawarkan kontrak baru dan memilih mendatangkan Mike Maignan untuk musim 2021/2022. Milan dan Donnarumma resmi berpisah.

"Terima kasih, Anda (jurnalis) telah memberikan kasih sayang pada saya. Saya akan selamanya menjadi fans Milan dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di mana pun," ucap Donnarumma pada Sky Italia.

"Mudah-mudahan, semua pihak bisa menutup masalah ini dengan baik karena akan memalukan jika cerita fantastis sebagai kiper AC Milan dinodai dengan cara keluar yang buruk. Sepak bola kadang memang begitu," sambung Donnarumma.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Selalu Terikat dengan AC Milan

Gianluigi Donnarumma sudah menjadi bagian dari Milan sejak usia sangat muda. Dia adalah jebolan tim muda Milan, lalu mendapat debut, dan kini menjadi salah satu kiper terbaik dunia. Semua dicapai Donnarumma sebagai pemain AC Milan.

Donnarumma tidak menampik bahwa dia sedih harus berpisah dengan Milan.

"Saya akan membicarakan semua ini, saya akan selalu terikat dengan warna Milan, lalu saya akan membicarakan sisanya. Sekarang saya menikmati semua ini, lalu saya akan pergi berlibur dan kemudian saya akan membicarakan sisanya," tegas Donnarumma.

Sumber: MilanNews

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 13/07/2021)

Video Populer

Foto Populer