MOTION GRAFIS: Beragam Komentar Lucu di Bundesliga Musim Ini, Salah Satunya Saat Leon Goretzka Mencetak Gol ke Gawang Borussia Dortmund

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 Jul 2021, 21:07 WIB
Diperbarui 13 Jul 2021, 21:07 WIB

Bola.com, Jakarta Bundesliga musim ini memang ditutup dengan beberapa momen seru. Salah satunya saat Leon Goretzka berhasil mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund.

Laga Der Klassiker terakhir antara Bayern Munchen melawan Borussia Dortmund telah tersaji dengan Die Roten keluar menjadi pemenang. Pertandingan yang berlangsung, 7 Mei 2021 lalu berakhir dengan skor 4-2.

Erling Haaland berhasil mencetak gol cepat ke gawang Manuel Neur, namun gol tersebut langsun dibalas telak oleh tiga gol dari Robert Lewandowski dan satu gol dari Leon Goretzka.

Robert Lewandowski  berhasil mencetak gol pada menit, 26, 44, dan menit ke-90. Sedangkan, Leon Goretzka berhasil mencetak gol pada menit ke-88.

Satu hal yang menarik di pertandingan ini ketika Leon Goretzka menceetak gol ketiga untuk Bayern Munchen.

Dalam komentar tersebut ia menyebutkan jika Leon Goretzka berhasil membalikkan keadaan usai sebelumnya mereka tertinggal dari Borussia Dortmund.

Namun sang animator, Nick Murray Willis berhasil membuat visualisasi yang lucu dan unik dari komentar tersebut.

Berikut ini adalah kompilasi animasi dari komentar lucu di Bundesliga musim ini, salah satunya dari gol Leon Goretzka ke gawang Borussia Dortmund.