VIDEO Bursa Transfer: Gianluigi Donnarumma Resmi Berlabuh ke PSG

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Jul 2021, 11:27 WIB
Diperbarui 15 Jul 2021, 11:27 WIB

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. PSG mendapatkan Donnarumma secara gratis usai kontrak di AC Milan berakhir.

Kabar akan kepindahan kiper Timnas Italia ini, telah diumumkan lewat situs resmi klub pada, Kamis (15/7/2021). Penjaga gawang berusia 22 tahun ini dikontrak PSG selama lima tahun hingga 2026.

Kedatangan Donnarumma menambah kekuatan PSG sudah mendatangkan Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Sergio Ramos. 

Kiper 22 tahun ini baru saja usai menjuarai Euro 2020 bersama Italia. Selain itu, Donnarumma sukses keluar sebagai pemain terbaik Euro 2020.

Namn kedatangan kiper muda ini, bukan menjadi sebuah ancaman untuk Keylor Navas. Presiden Paris Saint-Germain sendiri mengatakan jika ia akan menjadi motivasi lain untuk Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Donnarumma pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi berbaju PSG. Sementara itu, PSG lewat sang presiden, Nasser Al-Khelaifi juga memberikan sambutan hangat terhadap kiper 22 tahun tersebut.

"Saya senang menjadi bagian dari klub besar ini. Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini dan terus berkembang di sini. Bersama PSG, saya ingin menang sebanyak mungkin dan membawa kegembiraan bagi para pendukung." ujar Gianluigi Donnarumma.

*Editing video dan naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*