Sukses


Liga Italia: Hakan Calhanoglu Beberkan Alasan Pergi dari AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu, mengungkapkan alasannya pergi dari AC Milan. Calhanoglu menyebut hanya pelatih Milan, Stefano Pioli, yang menginginkan dirinya bertahan di San Siro.

Bergabung dengan I Rossoneri pada 3 Juli 2017, Hakan Calhanoglu merupakan sosok penting di lini tengah. Selama empat musim membela AC Milan, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak 32 gol dan 48 assist dari 172 penampilan di seluruh ajang.

Namun pada musim panas tahun ini, Hakan Calhanoglu memutuskan untuk pergi dari Milan. Sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Kabarnya, Calhanoglu dan manajemen Milan tidak mencapai kata sepakat terkait besaran gaji. Permintaan gaji yang diajukan eks gelandang Bayer Leverkusen itu tidak sanggup dipenuhi AC Milan.

Hakan Calhanoglu akhirnya memutuskan untuk membelot ke Inter Milan pada 22 Juni 2021. Sang pemain bergabung dengan rival sekota AC Milan itu dengan status bebas transfer, dan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Beberkan Alasan Pergi dari AC Milan

Hakan Calhanoglu membeberkan alasannya memilih angkat kaki dari AC Milan dan bergabung ke Inter Milan. Dia mengaku tak ada pihak di Milan yang menginginkannya bertahan, kecuali Stefano Pioli.

"Saya hanya ingin melihat masa depan saya, dengan segala hormat kepada Milan. Saya melakukan banyak hal untuk Milan selama empat tahun, saya menghormati semua orang, tetapi saya memiliki babak baru di Inter dan harus melihat ke depan sekarang," ujar Calhanoglu.

"Pioli adalah satu-satunya yang benar-benar menginginkan saya di Milan. Saya berbicara dengannya berkali-kali, tetapi dia menghormati keputusan saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya," tuturnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan pada Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer