Sukses


Liga Italia: Juventus - Sassuolo Segera Tuntaskan Negosiasi Manuel Locatelli

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan akan bertemu dengan Sassuolo, Jumat (16/7/2021) untuk membahas Manuel Locatelli. Juve yakin bisa memengani persaingan dengan Arsenal.

Gelandang Timnas Italia telah lama dikaitkan dengan Bianconeri, meskipun sejauh ini mereka menahan negosiasi, menunggu sampai Euro 2020 selesai.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, Juve akan mengadakan pertemuan kedua mereka dengan Sassuolo pada hari Jumat.

Meskipun Arsenal dilaporkan telah menawarkan 40 juta euro tunai, Locatelli tetap menaruh hati pada Juventus karena ingin tetap berada di Serie A.

Juve berharap untuk menawar sekitar 30 juta euro ditambah satu atau lebih pemain dari tim muda untuk kesepakatan tersebut.

Pilihan lain adalah mengusulkan format yang mirip dengan ketika membawa Federico Chiesa dari Fiorentina. Dengan kata lain, pinjaman dua musim dengan kewajiban untuk membeli.

Locatelli menjadi pembelian yang lebih penting untuk lini tengah Juventus menyusul berita bahwa Arthur Melo akan memerlukan operasi dan bisa absen selama dua bulan.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil menonjol bersama Timnas Italia di Euro 2020. Ia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Neroverdi. Arsenal dan Juventus diyakini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk Locatelli dengan satu klub dari luar negeri dan itu benar-benar maju," kata kepala eksekutif Sassuolo, Giovanni Carnevali kepada Sky Sport News Italia.

"Kami akan bertemu dengan Juventus dalam beberapa hari ke depan, tetapi belum ada negosiasi dengan Juve karena klub-klub Italia berada dalam situasi keuangan yang sulit," lanjutnya.

Manuel Locatelli tampil dalam 34 laga di Serie A bersama Sassuolo musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dan memberi 3 assist.

Sumber: Sky Sport Italia dan Calciomercato.com via Football Italia

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Aksi Juventus Musim Baru

Video Populer

Foto Populer