Sukses


Liga Italia: Hasil Laga Perdana AS Roma di Bawah Polesan Jose Mourinho, Menang 10-0

Bola.com, Roma - Jose Mourinho mengawali kiprahnya sebagai pelatih AS Roma dengan sangat meyakinkan. Tim asuhannya sukses meraih kemenangan 10-0 dalam partai uji coba perdananya.

Mourinho meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Roma, setelah beberapa bulan lalu dipecat Tottenham sebelum musim 2020/21 berakhir.

Dalam konferensi pers pertamanya, Mourinho sudah menegaskan bahwa tak bakal langsung menargetkan trofi juara pada musim perdananya membesut Roma.

Meski baru beberapa hari menangani anak asuhnya dalam latihan, tetapi Mourinho sepertinya sudah mampu memberikan pengaruh besar terhadap skuad Roma.

AS Roma sukses mencukur lawannya yang merupakan tim lokal, yakni Tuscans Montecatini Calcio 10 gol tanpa balas dalam partai uji coba perdana mereka musim panas ini.

Laga uji coba ini digelar di pemusatan latihan Fulvio Bernardini, Trigoria secara tertutup alias tanpa dihadiri oleh penonton pada Kamis (15/7/2021) sore waktu setempat.

Video

2 dari 3 halaman

Hat-trick Borja Mayoral

Bomber Borja Mayoral berandil besar dalam kemenangan telak yang diraih Roma ini berkat tiga gol alias hat-trick yang ia cetak ke gawang lawan.

Sementara itu, bintang Roma yang baru kembali dari cedera panjang, Nicolo Zaniolo juga turut menyumbang satu gol lewat eksekusi penalti.

Gol-gol AS Roma lainnya masing-masing diciptakan oleh Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicola Zalewski, dan Amadou Diawara. Satu gol lainnya tercipta berkat bunuh diri pemain lawan.

Selanjutnya, Roma akan kembali menggelar laga uji coba pramusim dengan menghadapi Ternana pada Minggu (18/7/2021) besok.

Sumber: AS Roma

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 16/7/2021)

 

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan AS Roma Musim Ini

Video Populer

Foto Populer