Sukses


Liga Italia: Eks Juventus Minta Tim Bukan Cuma Rekrut Manuel Locatelli, tapi Juga Emerson Palmieri

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A Juventus dikabarkan membidik gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Selain Locatelli, mantan pemain Juventus, Massimo Mauro menyarankan Bianconeri untuk merekrut Emerson Palmieri juga.

Locatelli dan Emerson baru saja mengantarkan Italia merengkuh gelar Euro 2020. Mereka menang adu penalti melawan pasukan Gareth Southgate.

Berkat penampilannya di Euro 2020, Locatelli dikabarkan tengah diminati beberapa klub Eropa. Namun, dia disebut lebih condong gabung dengan Juventus.

Belakangan ini, pihak Sassuolo dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Juventus. Sepertinya tak lama lagi Locatelli akan pindah ke Turin.

Selain Locatelli, Mauro juga menginginkan Juventus untuk merekrut Emerson Palmieri juga. Pemain Chelsea itu dinilainya bisa jadi tambahan yang bagus untuk skuad Si Nyonya Tua.

“Selain Locatelli, saya akan membawa Emerson Palmieri, yang merupakan pemain serius," kata Mauro kepada Gazzetta dello Sport. "Anda bisa mengandalkannya. Dia adalah seseorang untuk Juve," lanjutnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Emerson Palmieri Bukan Pemain Inti di Chelsea

Emerson bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018. Pemain kelahiran Brasil itu ditebus dari AS Roma dengan biaya yang mencapai 20 juta euro.

Emerson sudah hampir empat musim berada di Chelsea. Namun kesempatan bermainnya sangat sedikit. Emerson sejauh ini baru tampil 70 kali di semua kompetisi. Dia menyumbang dua gol dan lima assist di semua ajang.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis pada Juni 2022. Jika Juventus berminat, maka I Bianconeri harus bersaing dengan Napoli, Inter Milan dan AS Roma.

 

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/07/2021)

Video Populer

Foto Populer