VIDEO Bursa Transfer: AC Milan Kembali Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 Jul 2021, 15:21 WIB
Diperbarui 16 Jul 2021, 15:21 WIB

Bola.com, Jakarta AC Milan dikabarkan meminjam gelandang serang Real Madrid, Brahim Diaz. Ia juga dikabarkan menurut AS bakal merampungkan transfer tersebut dalam waktu dekat.Pemain berusia 21 tahun tersebut bukan sosok asing bagi AC Milan. Pada musim lalu, Brahim Diaz dipinjamkan Madrid ke Milan hingga 30 Juni 2021.

 

Menurut laporan tersebut, proeses negosiasi Milan dan Madrid untuk peminjaman Brahim Diaz berjalan lancar. Namun pihak AC Milan membuat satu permintaan dalam transfer ini.

Rossoneri harus merogoh kocek sebanyak 3 juta euro atau setara dengan Rp 52 miliar. Namun, jika mereka ingin membeli secara permanen, AC Milan harus membayar 22 juta euro atau setara dengan Rp 379 miliar.

Berita ini dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di akun twitter-nya. 

“Brahim Diaz ke AC Milan, ini dia konfirmasinya. Total kesepakatan yang dicapai dengan Real Madrid: pinjaman hingga Juni 2023 3 Juta Euro + opsi pembelian 22 Juta Euro. Real Madrid akan memiliki klausul pembelian kembali seharga 22 Juta Euro. Selesai kesepakatan dan dokumen diatur untuk ditandatangani,” tulis Fabrizio di akun twitter-nya pada Jumat (16/7/2021). 

AC Milan memang sedang melakukan proses transaksi Brahim Diaz, agar gelandang serang asal Real Madrid tersebut bisa kembali merumput di Italia.

*Editing Video dan Naskha: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*