Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Dapatkan Olivier Giroud Secara Murah Meriah, 2 Pemain Lain Menyusul

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat (16/07/2021) jadi momen sibuk buat AC Milan dalam bursa transfer jelang musim 2021/2022.

Pasalnya striker asal Prancis, Olivier Giroud bakal menjalani tes medis di La Madonnina Clinic, Milan sebagai salah satu syarat selesainya operasi mercato.

Sky Sport pun melaporkan AC Milan mendapatkan Olivier Giroud secara murah meriah dari Chelsea. Karena I Rossoneri hanya mengeluarkan kocek sebesar 1 juta euro.

Ditambah juga bonus 1 juta euro tapi dengan syarat beberapa klausul terpenuhi. Seperti jumlah penampilan sepanjang musim 2021/2022 dan apakah AC Milan bisa finis empat besar.

Disebutkan transfer Olivier Giroud ke AC Milan bakal selesai pada hari ini. Bukan cuma Olivier Giroud, AC Milan juga disebutkan bakal menyelesaikan dua transfer lainnya dalam waktu dekat.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz

Masih menurut Sky Sport, AC Milan juga akan segera menyelesaikan operasi transfer Fode Ballo-Toure dan Brahim Diaz. Keduanya juga disebutkan bakal tiga di kota Milan pada hari Jumat.

AC Milan termasuk aktif pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat sebelumnya rival sekota Inter Milan ini sudah merekrut Mike Maignan, Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Sayangnya AC Milan kehilangan kiper utama mereka, Gianluigi Donnarumma secara gratis ke PSG.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer