Sukses


Liga Italia: Penawaran Tak Seberapa, Sassuolo Tolak Proposal Juventus untuk Manuel Locatelli

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Sassuolo untuk mendapatkan gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. Namun, tawaran tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah.

Nama Manuel Locatelli memang meroket setelah penampilan cemerlang di Euro 2020. Gelandang berusia 23 tahun itu mencetak dua gol penting dalam laga kontra Swiss pada fase grup.

Manuel Locatelli pun berperan besar dalam perjalanan Timnas Italia hingga meraih gelar juara Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti di pertandingan final.

Seperti dilansir Goal International, Juventus telah mengajukan penawaran senilai 30 juta euro untuk meminjam Manuel Locatelli selama dua musim, plus kewajiban membeli secara permanen.

Sassuolo pun diklaim langsung menolak proposal tersebut. Sassuolo hanya ingin melepas Manuel Locatelli secara permanen di angka 40 juta euro.

Video

2 dari 2 halaman

Senang Diminati, tapi Belum Berpikir Pindah

Beberapa hari lalu, Manuel Locatelli mengakui dirinya senang mendengar adanya ketertarikan dari Juventus. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil, termasuk oleh sang pemain.

"Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya (pindah klub). Saya tidak bisa," ujar Locatelli kepada Sky Sport Italia.

"Ketertarikan Juventus menyenangkan. Mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali," lanjut mantan pemain AC Milan itu.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 17/7/2021)

Video Populer

Foto Populer