Sukses


Liga Italia: Inter Milan Terang-terangan Pantau Situasi Hector Bellerin di Arsenal

Bola.com, Milan - Inter Milan terang-terangan mengakui minat terhadap bek Arsenal, Hector Bellerin. CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyebut pihaknya sedang memantau situasi Bellerin di Arsenal.

Nama Hector Bellerin belakangan memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Arsenal. Inter Milan menjadi klub yang santer dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Bellerin rencananya ingin didatangkan untuk menggantikan Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Namun, Giuseppe Marotta enggan menjelaskan secara rinci mengenai pendekatan yang sudah dilakukan Inter terhadap Bellerin.

"Hector Bellerin adalah pemain yang sedang kami pantau. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakannya lebih rinci," kata Giuseppe Marotta kepada Sky Italia.

Hector Bellerin saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2023. Arsenal diyakini bersedia melepas sang pemain bila ada tawaran dengan harga yang tepat.

Inter Milan sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka adalah Zinho Vanheusden, Matteo Darmian, Hakan Calhanoglu, dan Alex Cordaz.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Alex Telles Juga

Selain Hector Bellerin, Inter Milan juga sedang berusaha mendatangkan Alex Telles dari Manchester United. Namun, Giuseppe Marotta mengaku belum mengetahui perkembangannya secara pasti.

Rencana Inter saat ini adalah mempertahankan pemain-pemain terbaik yang ada. Hal itu dilakukan agar bisa mempertahankan gelar Serie A musim ini.

"Alex Telles? Saya tidak bisa mengecualikan kemungkinan ini. Akan tetapi, kami telah membuat rencana dan akan melakukannya. Kita lihat saja. Sekarang kami berencana mempertahankan pemain terbaik setelah menjual Hakimi," tegas Giuseppe Marotta.

Sumber: Sky Italia via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer