Sukses


Liga Italia: Ngebet Gabung Manchester United, Kalidou Koulibaly Kecewa dengan Sikap Napoli

Bola.com, Naples - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Senin (19/7/2021), kecewa dengan sikap klubnya. Koulibaly kecewa setelah Napoli menolak tawaran yang diajukan Manchester United untuk merekrutnya.

MU disebut-sebut sangat tertarik untuk merekrut bek Timnas Senegal itu pada bursa transfer musim panas 2021. Keseriusan kubu Old Trafford terlihat dari tawaran sebesar 30 juta euro (Rp513 miliar) yang diajukan kepada Napoli.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli. Kalidou Koulibaly memang masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Napoli.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu sudah tidak betah dan ingin mencoba tantangan baru di luar Italia. Situasi tersebut membuat Napoli tak bisa berbuat banyak.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis siap menjual Kalidou Koulibaly dengan syarat tawaran yang datang dengan harga tinggi. Dengan demikian, tawaran yang diajukan MU dianggap belum sesuai dengan keinginan Napoli.

Manchester United masih punya waktu untuk menaikkan tawaran terhadap Kalidou Koulibaly. Di sisi lainnya, Tim Setan Merah punya opsi untuk mencari bek lain yang harganya lebih sesuai.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Perkuat Lini Belakang

Manchester United dalam beberapa hari terakhir memang dikaitkan dengan sejumlah nama bek tangguh. Upaya itu dilakukan Manchester United untuk memperkukuh barisan pertahanan musim ini.

Sektor tersebut dianggap sebagai kelemahan Manchester United musim lalu. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, bertekad mencari pemain yang tepat untuk membuat jantung pertahanan timnya kembali kukuh.

Selain Kalidou Koulibaly, Manchester United juga dikaitkan dengan nama Raphael Varane. Namun, sampai saat ini proses negosiasi masih alot.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer