Sukses


Liga Italia: Manuel Locatelli Kirim Kode untuk Juventus dan Arsenal

Bola.com, Sassuolo - Drama transfer Manuel Locatelli terus berlanjut. Di tengah liburan usai Euro 2020, gelandang Sassuolo itu mengirimkan kode untuk Juventus dan Arsenal yang belakangan ini dikabarkan mengincar jasanya.

Manuel Locatelli sepertinya belum mau memikirkan masa depannya dalam beberapa hari terakhir. Hal itu diungkapkan Locatelli melalui unggahan di Instagram-nya.

"TENANG," tulis Manuel Locatelli di unggahan dirinya sedang berjalan di taman bunga.

Kode itu seakan menyiratkan Manuel Locatelli meminta klub peminatnya untuk bersabar dan tidak mengganggu waktu liburannya. Saat ini, Locatelli sedangĀ berliburĀ setelah rampung membantu Timnas Italia menjuarai Euro 2020.

Juventus dan Arsenal menjadi klub yang paling serius mengincar jasa Manuel Locatelli. Sassuolo sebagai pemilik sah pemain berusia 23 tahun tersebut juga berada dalam situasi yang dilema.

Arsenal menyanggupi permintaan Sassuolo terkait biaya transfer Manuel Locatelli yakni 40 juta euro (Rp648 miliar). Kubu Meriam London juga siap memberikan bonus 5 juta euro (Rp85 miliar).

Namun, Manuel Locatelli sepertinya lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus. Sayangnya, Juve hanya ingin meminjam Locatelli dan membelinya seharga 30 juta euro (Rp513 miliar) pada akhir musim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tersanjung

Manuel Locatelli sebelumnya merasa tersanjung dengan minat Juventus untuk merekrutnya pada musim panas 2021. Namun, dia mengaku belum bisa memutuskan rencana kepindahannya itu.

"Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya. Saya belum bisa," kata Manuel Locatelli.

"Minat Juventus tentu menyenangkan. Mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali," tegas Manuel Locatelli.

Sumber:Ā Instagram

Video Populer

Foto Populer