Sukses


Waduh, Jose Mourinho Diprediksi Jadi Pelatih Pertama yang Dipecat di Liga Italia

Bola.com, Jakarta Pelatih veteran Italia, Delio Rossi memprediksi bahwa allenatore baru AS Roma, Jose Mourinho bakal menjadi sosok pertama yang dipecat di Serie A musim 2020/2021 ini.

Musim panas ini, Mourinho meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Roma, setelah beberapa bulan lalu dipecat Tottenham sebelum musim 2020/21 berakhir.

Dalam konferensi pers pertamanya, Mourinho sudah menegaskan bahwa tak bakal langsung menargetkan trofi juara pada musim perdananya membesut Roma.

Selain Mourinho, Rossi juga meyakini bahwa Simone Inzaghi yang ditunjuk menggantikan Antonio Conte di Inter Milan juga berpeluang sangat besar untuk dipecat dini.

Jose Mourinho, tentu saja, seperti yang saya tahu bagaimana rasanya bekerja di Roma,” jawab Rossi ketika ditanya TMW soal siapa pelatih pertama yang bakal dipecat di Serie A musim ini.

“Saya juga akan mengatakan Inzaghi, karena itu tidak akan mudah baginya di Inter. Dia mengambil skuad yang memenangkan Scudetto dan, dibandingkan dengan pendahulunya Antonio Conte, dia setidaknya perlu memenangkan sesuatu.” tambahnya.

  

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Kiprah Maurizio Sarri

Lebih lanjut, Rossi juga membahas soal kiprah Maurizio Sarri, sosok yang dipilih Lazio untuk menggantikan Inzaghi yang memilih pindah ke Inter.

“Itu tidak akan mudah, karena saya tahu metode Sarri dan dia membutuhkan waktu, yang disebut sebagai guru taktik," tutur Rossi.

"Lebih buruk lagi, selama latihan pra-musim dia terutama akan bekerja dengan pemain yang ditakdirkan untuk pergi, jadi tidak akan ada banyak waktu untuk melatih tim.” tandasnya.

Sumber: TMW

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/7/2021)

3 dari 3 halaman

Menanti Gebrakan AS Roma Musim Ini

Video Populer

Foto Populer