Sukses


VIDEO: Unik! Striker Liga Chile Ini Lakukan Selebrasi Gol Tidak Biasa

Bola.com, Jakarta Ada yang yang tidak biasa saat pertandingan di Liga Chile antara Magallanes dengan Fernandez Vial, Kamis (15/7/21). Striker Magallanes, Miguel Orellana membuat sebuah selebrasi unik usai mencetak gol kemenangan.

Klub Divisi 2 Liga Chile, Magallanes menjalani partai penting melawan Fernandez Vial di Estadio Municipal San Bernardo. Magallanes wajib meraih kemenangan demi menghindari dari zona degradasi.

Kedua tim bermain sama kuat 1-1 hingga menjelang akhir babak kedua. Namun, gol yang ditunggu-tunggu oleh Magallanes tiba pada menit ke-87. Striker mereka, Miguel Orellana berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Vial. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Namun bukan gol Miguel yang menarik perhatia banyak orang. Selebrasi "tong sampah" yang lebih menarik perhatian penonton. Di luar dugaan, Miguel mencari sebuah kotak sampah berukuran besar dan melompat masuk ke dalamnya. Aksi Miguel ini pun mengundang tepuk tangan beberapa orang di pertandingan tersebut.

Tidak ada penjelasan lebih jauh soal makna dari selebrasi unik ini. Namun yang pasti, Miguel Orellana berhasil membantu timnya menjauh dari zona degradasi Divisi 2 Liga Chile.

 

Video Populer

Foto Populer