Sukses


Liga Italia: Ditanya Soal AC Milan, Nikola Vlasic Beri Respons Mengejutkan

Bola.com, Moskow - Gelandang CSKA Moskow, Nikola Vlasic, membantah rencana kepindahannya ke AC Milan pada musim panas 2021. Namun, pemain berusia 23 tahun itu juga tak bisa memastikan masa depannya bersama CSKA Moskow.

Nama Nikola Vlasic belakangan santer dikaitkan denganĀ AC Milan. Bahkan, manajemen klub asal Italia itu menjadikan Vlasic sebagai target transfer pada musim panas ini.

Keinginan Milan untuk merekrut Nikola Vlasic dilakukan demi memperkukuh lini tengah tim. Seperti diketahui, Nikola Vlasic tampil mengesankan di lini tengah Timnas Kroasia pada Euro 2020 dan sukses menyumbang satu gol.

"Saya tidak tahu," kata Nikola Vlasic saat ditanya mengenai masa depannya di CSKA Moskow.

Nikola Vlasic juga membantah rencana kepindahannya ke AC Milan. Hal ini semakin membuat masa depannya menjadi misteri pada bursa transfer 2021.

"Tidak," singkat Nikola Vlasic ketika ditanya mengenai rencana kepindahannya ke AC Milan.

Nikola Vlasic masih terikat kontrak bersama CSKA Moskow sampai 30 Juni 2024. Hal itulah yang membuat AC Milan membutuhkan dana yang tak sedikit bila ingin merekrut sang pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

5 Pemain Anyar

AC Milan sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Raksasa Italia itu sukses mengamankan jasa Fikayo Tomori, Olivier Giroud, Mike Maignan, Sandro Tonali, dan Fode Ballo-Toure.

Namun, AC Milan belum mau berhenti belanja pemain. Kabarnya, manajemen sedang mencari lima pemain baru lainnya untuk memperkuat skuad musim ini.

Satu di antaranya adalah pemain yang akan menggantikan Hakan Calhanoglu. Pemain pengganti Calhanoglu saat ini menjadi prioritas transfer Milan.

Sumber:Ā Football Italia

Video Populer

Foto Populer