VIDEO TikTok Bola.com: Termasuk Amerika Serikat, Berikut Tim yang Lolos ke 8 Besar Concacaf Gold Cup 2021

VIDEO TikTok Bola.com: Termasuk Amerika Serikat, Berikut Tim yang Lolos ke 8 Besar Concacaf Gold Cup 2021

CONCACAF Gold Cup 2021 usah memasuki matchday keempat babak grup. Tujuh tim sudah dipastikan lolos ke babak perempat final turnamen antar negara Amerika Utara, Tengah, dan Kepulauan Karibia itu. Salah satu negara yang sudah dipastikan lolos ialah Timnas Amerika Serikat.

Saat ini Timnas Amerika Serikat berhasil mengumpulkan poin sempurna dari tiga pertandingannya di babak grup CONCACAF Gold Cup 2021. Tim asuhan Gregg Berhalter ini meraih sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoninya.

Pada pertandingan perdana melawan Haiti, Amerika Serikat hanya berhasil menang tipis 1-0. Gol semata wayang Sam Vines sukses menghasilkan kemenangan perdana bagi Timnas Amerika Serikat di CONCACAF Gold Cup 2021.

Baru pada laga keduanya melawan Martinique, Amerika Serikat bisa tampil bagus dengan mencetak enam gol. Kemudian pada pertandingan ketiga melawan Kanada Amrika Serikat sukses meraih kemenangan usai melalui pertandingan ketat.

Pada partai perempat final CONCACAF Gold Cup 2021 yang diselenggarakan pada Minggu, 25 Juli 2021, Amerika Serikat masih harus menunggu hasil dari grup lain untuk mendapatkan lawan di perempat final.

Selain Timnas Amerika Serikat, sudah ada tujuh tim yang sudah memastikan tempat di perempat final CONCACAF Gold Cup 2021.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 July 2021, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights