Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Inter Milan Sekolahkan Bek Kirinya ke Cagliari

Bola.com, Milan - Inter Milan kembali bergerak pada bursa transfer pemain. Namun kali ini, juara bertahan Liga Italia itu meminjamkan pemainnya ke Cagliari.

Kesepakatan antara kedua klub perihal Dalbert sejatinya sudah tercapai sejak pekan lalu. Namun, ada beberapa detail yang harus diselesaikan sebelum kini resmi diumumkan.

Lewat laman resmi mereka, Inter dan Cagliari sama-sama menyebut bahwa Dalbert akan berada di Sardegna Arena hingga Juni 2022 disertai opsi pembelian permanen, dipercaya bernilai 7 juta euro.

Dalbert direkrut Inter dari Nice pada 2017 silam. Namun, bek kiri asal Brasil itu selalu gagal merebut satu tempat utama di skuad Nerazzurri.

Musim lalu Dalbert dipinjamkan ke Rennes, sedangkan di musim 2019-20 pemain 27 tahun itu menjalani masa peminjaman di Fiorentina.

CSKA Moscow dan Trabzonspor sejatinya juga tertarik meminjam Dalbert pada musim panas ini. Namun, sang pemain ingin melanjutkan kariernya di Italia.

Video

2 dari 2 halaman

Negosiasi Inter dan Cagliari

Selain kesepakatan soal peminjaman Dalbert, Inter dan Cagliari kabarnya juga tengah menggelar negosiasi intens terkait beberapa hal lain.

Cagliari kabarnya ingin memperpanenkan status gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan yang saat ini tengah dipinjam dari Inter.

Di sisi lain, Inter diklaim tertarik untuk menggaet gelandang Nahitan Nandez dari Cagliari.

Sumber: FC Inter

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer