Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Pjanic Alot, Juventus Tertarik Datangkan Jordan Henderson?

Bola.com, Turin - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson pada musim panas ini. Langkah itu dilakukan setelah negosiasi dengan Barcelona soal pertukaran Miralem Pjanic berjalan alot.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Jordan Henderson di Liverpool tengah menjadi spekulasi menyusul rumor macetnya negosiasi kontrak baru antara kedua pihak. The Reds diklaim hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi pendek kepada gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Kabar tidak nyamannya Henderson di Liverpool pun langsung disambut dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

PSG dan Atletico Madrid kabarnya ingin menggaet Henderson pada musim panas ini. Kini seperti dilansir The Metro, Juventus ternyata juga ikut kepincut.

Juventus memang tengah mencari satu sosok gelandang tengah pada musim panas ini. Sebelum Henderson, Bianconeri lebih dulu dikaitkan dengan Paul Pogba dan Manuel Locatelli.

Manajemen klub juga sebenarnya tengah berupaya menukar Aaron Ramsey dengan Miralem Pjanic. Akan tetapi, Barcelona tidak mudah untuk dirayu.

Video

2 dari 2 halaman

Henderson di Liverpool

Henderson sudah memperkuat Liverpool selama 10 tahun lamanya. Eks gelandang Sunderland itu terpilih menjadi kapten The Reds sejak 2015 silam.

Henderson pun menjadi salah satu pemain kunci Liverpool kala menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Premier League.

Sumber: The Metro

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer