Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Jose Mourinho Bakal Coret Eks Barcelona dari AS Roma?

Bola.com, Roma - Masa depan Pedro Rodriguez di AS Roma kabarnya tak akan berusia lama lagi. Kehadiran Jose Mourinho tampaknya bakal berujung pahit bagi eks Barcelona tersebut.

Pedro Rodriguez pernah bekerja di bawah kendali Jose Mourinho saat masih bermain di Chelsea. Namun, kini situasi berbalik. Mourinho justru bakal menendang Pedro dari AS Roma.

Mourinho telah ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma. Mourinho menggantikan peran Paulo Fonseca yang dinilai gagal pada musim 2020/2021 lalu. Mourinho mulai bekerja pada awal Juli 2021 ini.

Bersama Mourinho, Roma telah menjalani tiga laga uji coba pramusim. Roma meraih tiga kemenangan beruntun, mencetak 13 gol, dan tidak kebobolan. Hasil yang cukup bagus terlepas dari kualitas lawan yang dihadapi tidak selevel.

Jose Mourinho punya rencana yang jelas di AS Roma. Dia telah menentukan siapa pemain yang masuk dalam rencananya dan tidak. Pemain yang tidak dipakai tidak dipanggil untuk mengikuti sesi pramusim Roma.

Salah satu pemain yang ditendang Mourinho adalah Pedro. Situasi ini tergolong cukup mengejutkan. Sebab, Mourinho pernah bekerja sama dengan Pedro di Chelsea. Pedro pun tampil bagus pada musim 2020/2021 lalu.

Dikutip dari Sky Sports Italia, Mourinho sudah bertemu dengan Pedro secara langsung. Mourinho pun menyampaikan bahwa secara teknis dia tidak membutuhkan jasa Pedro. Sang winger pun bisa pindah.

Musim lalu, Pedro mencetak tujuh gol dari 39 laga bersama Roma di semua ajang. Pedro masih punya kontrak hingga 2024, dengan nilai 3 juta euro per musim. Roma kini berupaya melepas Pedro dengan harga yang murah.

Video

2 dari 2 halaman

Apa Rencana Mourinho?

Selain menendang Pedro, Mourinho punya banyak rencana lain di Roma. Pemain lain yang bakal ditendang Mourinho adalah Javier Pastore dan Federico Fazio. Lalu, ada Justin Kluivert yang sudah dilepas ke Nice.

Sementara itu, Mourinho juga telah memberi instruksi pada Roma untuk memperpanjang kontrak gelandang Lorenzo Pellegrini. Bagi Mourinho, gelandang 25 tahun itu adalah pemain yang vital dan masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Saat ini, kontrak Pellegrini dan Roma akan berakhir pada Juni 2022. Pellegrini masuk dalam radar transfer Tottenham, tapi Mourinho ingin dia bertahan lebih lama lagi.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer