Sukses


Highlight Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020: Inggris Bikin Chile Tak Berkutik

Bola.com, Tokyo - Timnas Inggris meraih hasil memuaskan pada laga pertama sepak bola putri Grup E Olimpiade Tokyo 2020 dari grup E setelah mengalahkan Chile 2-0, di Venue Sapporo Dome, Rabu (21/07/2021) malam.

Pada babak pertama, Inggris melalui Ellen White mencetak gol pada menit ke-11 melalui tendangan hasil bola muntah. Namun, gol itu dianulir wasit setelah melihat pemain Inggris tersebut berada pada posisi offside.

Gol pembuka akhirnya disumbangkan Ellen White di ajang Olimpiade Tokyo 2020 pada menit ke-17. gol tersebut berhasil dicetak setelah Lauren Hemp memberikan assist melalui sundulan kepala.

Unggul 1-0, tim asuhan Hege Riise makin mendominasi permainan. Namun sampai babak pertama berakhir, Inggris gagal menambah gol.

Pada babak kedua, Chile semakin tidak berkutik. Inggris berhasil melesatkan beberapa tembakan, namun belum bisa merobek gawang Chile untuk kedua kalinya.

Akhirnya, gawang Chilli berhasil dibobol untuk kedua kalinya melalui tendangan voli indah Ellen White. Gol yang diciptakan oleh pemain bernomor punggung 9 itu lahir pada menit ke-72. 

Sampai pada peluit tanda babak kedua berakhir, kedua tim tidak menambah skor lagi. Inggris yang selama pertandingan mendominasi sukses melesatkan tembakan sebanyak 20 kali. Di satu sisi, Chile hanya bisa melesatkan dua tembakan pada pertandingan pertama mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Jika anda melewatkan pertandingan Inggris VS Chile kemarin, anda dapat menyaksikannya melalui video di bawah ini.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer