Sukses


Highlight Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020: Australia Petik Kemenangan atas Selandia Baru

Bola.com, Tokyo - Timnas sepak bola putri Australia berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Selandia Baru pada laga pertama sepak bola putri Grup G Olimpiade Tokyo 2020, di Stadion Tokyo, Rabu (21/07/2021) malam.

Pada babak pertama, Australia berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Tameka Yallop ke arah pojok kanan atas, yang membuat kiper Erin Nayler telat membaca situasi. 

Tak lama berselang, timnas sepak bola putri Australia berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah tendangan sudut Step Cathley dikonversi menjadi gol lewat sundulan penyerang Sam Kerr.

Berbeda dengan Australia, Selandia Baru tidak melakukan penyerangan sama sekali pada babak pertama. Bahkan, Selandia Baru kerap melakukan pelanggaran terhadap pemain Australia.

Pada babak kedua, Selandia Baru berhasil mencatatkan satu gol melalui sundulan Gabi Rennie pada menit 90+1.

Meskipun begitu, Selandia Baru gagal menyamakan kedudukan di pertandingan pertama Olimpiade Tokyo 2020 hingga peluit panjang dibunyikan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Jika anda melewatkan pertandingan Australia VS Selandia Baru kemarin, anda dapat menyaksikannya melalui platform Vidio.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer