VIDEO: Meksiko Taklukkan Prancis 4-1 di Grup A Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Oleh Yusuf Satria pada 22 Jul 2021, 17:48 WIB
Diperbarui 22 Jul 2021, 18:30 WIB

Bola.com, Jakarta Timnas Meksiko meraih hasil positif saat menghadapi Prancis di grup A cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo, Kamis (22/7/21). Bermain di Tokyo Stadium, Meksiko menang telak 4-1.

Pada babak pertama, kedua tim tampil sama kuat. Beberapa kali Meksiko dan Prancis saling serang, namun belum ada satupun peluang yang berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Meksiko yang dilatih oleh Jaime Lozano terlihat lebih agresif melakukan serangan. Terbukti babak kedua baru berjalan dua menit, gawang Prancis langsung dibobol oleh Alexis Vega. 

Meksiko kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-55. Sebastian Cordova sukses mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya.

Tertinggal 1 gol, Prancis berusaha untuk bangkit. Andre-Pierre Gignac berhasil memperkecil skor lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-69. Namun, Meksiko mampu menambah keunggulan lagi lewat gol Uriel Antuna dan Erick Aguirre di masa injury time.

Meksiko pun berhasil menang telak dengan skor 4-1. Dengan kemenangan ini, Meksiko sementara memimpin klasemen sementara Grup A di cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.