Sukses


VIDEO Bursa Transfer: PSG Resmi Datangkan Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta Georginio Wijnaldum resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG) dari Liverpool. Gelandang tengah asal Belanda ini didatangkan secara gratis dari Liverpool karena kontraknya habis. Ia mendapatkan kontrak 3 tahun atau sampai dengan 2024.

PSG sebenarnya sudah resmi mendapatkan Wijnaldum pada 10 Juni 2021. Namun, pemain berusia 30 tahun ini masih bersama Timnas Belanda dalam ajang Euro 2020.

Georginio Wijnaldum merasa senang karena bergabung dengan klub sebesar PSG, kota Paris yang indah, dan fans yang antusias.

"Jadi, ini adalah hari yang sangat besar, tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk keluarga saya karena apa yang baru saja saya katakan, Anda tahu, petualangan baru dan juga tim besar yang saya ikuti. akan bergabung," ucap Wijnaldum.

Sebelum bergabung dengan PSG, Wijnaldum diincar oleh banyak klub seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

“Kami (Wijnaldum dan Pochettino) memiliki percakapan yang baik. Dia memberitahu saya tentang proyek klub, tentang cara dia ingin bermain. Jadi ada perasaan yang bagus tetapi juga upaya yang dilakukan untuk merekrut saya, itu memberi saya perasaan yang sangat bagus untuk memilih PSG,” kata Wijnaldum.

Nantinya, Georginio Wijnaldum akan menggunakan nomor punggung 18 bersama PSG.

 

*Editing Naskah dan Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer