Sukses


VIDEO: Positif Covid-19 Jelang Berangkat, Peselancar Portugal Ini Batal ke Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta Peselancar asal Portugal, Frederico Morais batal untuk mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Hal ini dikarenakan dirinya positif Covid-19 sebelum berangkat ke Tokyo.

Frederico Morais mengumumkan jika dirinya terjangkit virus Covid-19 pada Jumat (23/7/2021). Dengan kabar ini, ia juga batal untuk terbang ke Tokyo.

Batal mengikuti pesta olahraga terbesar di dunia ini memang menjadi kabar buruk untuk Frederico Morais. Ia juga sempat mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di social media.

“Karena virus (Covid-19) saya tidak akan bisa bersaing atau mewakili negara saya. Namun hidup saya ini selalu dipenuhi dengan rintangan. Saya yakin bisa mengatasi ini dengan baik.” Ungkap Frederico Morais di social media.

Diselenggarakannya Olimpiade Tokyo 2020 memang menjadi pro dan kontra. Pasalnya beberapa kalangan masyarakat juga ada yang menolak gelaran tersebut. Hal ini dikarenakan angka pandemi Covid-19 yang belum mereda terutama di Jepang.

Bagi, Frederico Morais ini merupakan kabar yang menyedihkan. Pasalnya ia gagal membela Portugal di Olimpiade Tokyo 2020 setelah dinyatakan positif Covid-19.

Video Populer

Foto Populer