Liga Italia: Inter Milan Beri Peringatan kepada Chelsea, Romelu Lukaku Tidak Dijual

Oleh Hendry Wibowo pada 24 Jul 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2021, 15:08 WIB
AS Roma vs Inter Milan
Antonio Conte tampak memerhatikan duel antara pemainnya, Romelu Lukaku dengan bek AS Roma, Chris Smalling. Inter Milan bermain imbang 2-2 pada laga ini, Minggu (10/01/2021). (Vincenzo PINTO / AFP)

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Italia, 2020/2021, Inter Milan disebut telah memberikan peringatan pada Chelsea agar menjauh dari strikernya, Romelu Lukaku.

Chelsea berusaha membangun skuat sesuai keinginan Thomas Tuchel pada musim panas ini. Salah satu area yang kabarnya ingin dibenahi ada di lini serang.

Timo Werner disebut bakal dijual. Sebagai gantinya Chelsea mengidamkan servis Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Tapi Dortmund enggan melepasnya musim panas ini. Tawaran besar pun tak membuat iman mereka goyah.

Chelsea pun akhirnya terpaksa harus beralih ke target lainnya. Kabarnya mereka kemudian melirik bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Pemain asal Belgia itu sendiri dulu memang pernah membela Chelsea. The Blues melihat ada kans untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge.

Pasalnya Inter sedang dalam krisis keuangan. Akan tetapi Nerrazurri ternyata tak berniat melepas Lukaku.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Inter Milan Ogah Jual Romelu Lukaku

FOTO: Christian Eriksen dan 4 Pemain Termahal Rekrutan Antonio Conte di Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (AP/Luca Bruno)

Romelu Lukaku baru gabung Inter Milan dua musim. Namun ia sudah berhasil membantu Inter meraih gelar scudetto.

Inter pun tak berniat melego. Lukaku. Bersama Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni, ia dianggap sebagai aset yang tak tersentuh.

Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport. Inter pun disebut juga telah memberikan peringatan kepada Chelsea agar tidak mendekati Lukaku.

Caranya adalah dengan menyematkan bandrol mahal pada Romelu Lukaku. Inter Milan disebut tak akan melepasnya kecuali ditebus dengan bandrol minimal 120 juta euro.

Romelu Lukaku sendiri tampaknya juga tak berniat cabut dari inter Milan. Ia ingin bertahan meski Inter sudah tidak lagi dilatih Antonio Conte.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 23/07/2021)

Lanjutkan Membaca ↓