Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Inginkan Kehadiran Mauro Icardi di AS Roma

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kabarnya menginginkan kehadiran Mauro Icardi untuk mempertajam lini depan tim. Menurut laporan La Repubblica, AS Roma sedang mejajaki kemungkinan untuk memboyong Icardi pada musim panas ini.

Nama Mauro Icardi memang sudah lama menjadi incaran Jose Mourinho. Pemain asal Argentina itu diharapkan bisa membantu AS Roma meraih prestasi pada musim perdana Mourinho.

Icardi saat ini juga sedang frustrasi dengan kariernya di Paris Saint-Germain. Penyebabnya adalah kariernya tak maksimal musim lalu sehingga hanya tampil 28 laga di semua kompetisi.

Adanya minat dari AS Roma tentu akan menjadi pertimbangan Icardi untuk kembali ke Italia. Namun, AS Roma hanya akan mendatangkan Icardi dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Hal itu dilakukan agar Paris Saint-Germain tak membayar denda pada Inter Milan. Dalam klausul kepindahan Icardi, Inter melarang PSG untuk menjual sang pemain ke klub Italia lain.

AS Roma sejauh ini sudah memiliki tiga penyerang yakni Borja Maroyal, Edin Dzeko, dan Zan Celar. Kehadiran Mauro Icardi artinya bakal membuat ada yang bakal hengkang juga pada musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pintu Keluar Dzeko?

Jika Mauro Icardi merapat ke AS Roma pada musim panas ini, maka akan menjadi pintu keluar bagi Edin Dzeko. Nama pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya pada musim panas ini.

Dzeko kabarnya akan bergabung dengan Juventus. Namun, semuanya akan ditentukan dengan keberhasilan peminjaman Icardi.

PSG diyakini tak akan menutup peluang AS Roma untuk meminjam Icardi. Namun, syaratnya adalah masa pinjaman lebih dua tahun dan menyertakan opsi pembelian dengan harga 30-35 juta euro.

Sumber: La Repubblica via Football Italia

Video Populer

Foto Populer