Sukses


Spekulasi Transfer Liga Italia: Jose Mourinho Inginkan Mauro Icardi di AS Roma, Edin Dzeko Dilepas ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tampaknya masih mencari striker baru untuk tim asuhannya, AS Roma pada musim 2021/2022. Menurut media Italia, La Repubblica, eks manajer Tottenham Hotspur itu menginginkan sosok Mauro Icardi.

Disebutkan sumber tersebut, Mauro Icardi dan sang istri, Wanda Nara sedang bernegosiasi dengan manajemen AS Roma. Menariknya jika striker PSG itu gabung, maka I Giallorossi bakal menjual Edin Dzeko ke Juventus.

Mauro Icardi sendiri tidak senang dengan situasinya di PSG. Untuk diketahui, ia bukan berstatus sebagai striker utama. Oleh karena itulah, ia punya hasrat untuk kembali ke ajang Serie A, kompetisi yang membesarkan namanya bersama Inter Milan.

Nah tim yang disebut tertarik adalah AS Roma. Jose Mourinho memang mengagumi kualitas striker asal Argentina tersebut. Kemungkinan AS Roma bakal meminjam Mauro Icardi selama dua musim plus opsi pembelian sekitar 30-35 juta euro.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dzeko ke Juventus

Jika Mauro Icardi memang gabung AS Roma, maka pos striker utama yang diisi Edin Dzeko otomatis terancam.

Oleh karena itulah, AS Roma lebih senang melego Edin Dzeko ke Juventus. Kemudian status striker pelapis untuk Icardi menjadi milik Borja Mayoral.

Menariknya diyakini Edin Dzeko bakal gabung Juventus tim yang sebenarnya sudah lama meminati tukang gedor asal Bosnia tersebut. Cukup menarik melihat apakah opsi transfer ini bisa terjadi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer