Sukses


Liga Italia: Juventus Naikkan Tawaran untuk Manuel Locatelli, Pede Bisa Segel Kesepakatan

Bola.com, Turin - Juventus makin percaya diri bisa mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo. Bianconeri bahkan telah menjadwalkan diskusi terbaru dengan Sassuolo untuk membahas nasib gelandang Timnas Italia itu. 

Nama Locatelli muncul sebagai target utama Juventus setelah performa impresifnya di Euro 2020. Locatelli bermain sangat baik dalam membantu Italia menjadi juara.

Performa Locatelli paling menonjol di fase grup. Dia mencetak gol-gol penting yang mengantar Italia ke fase gugur.

Sejak saat itu, gelandang 23 tahun ini langsung dibidik oleh klub-klub top, termasuk Arsenal. Artinya, Juve harus bersaing keras dengan sejumlah klub top.

Sebelumnya, Juventus disebut sudah mengajukan tawaran pertama untuk Locatelli. Mereka menawarkan skema pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian permanen 30 juta euro, tapi ditolak mentah-mentah oleh Sassuolo.

Menurut Goal Internasional, Minggu (25/7/2021), Sassuolo hanya mau melepas Locatelli dengan pembelian permanen dan memasang harga minimal 40 juta pounds.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Kedua

Juventus menyadari tawaran mereka tidak cukup bagus. Si Nyonya Tua disebut akan mengajukan tawaran kedua dengan negosiasi yang lebih baik.

Kedua pihak dikabarkan akan saling berkompromi untuk segera menuntaskan transfer dalam menyambut musim 2021/2022.

Juventus setidaknya diuntungkan dengan posisi Locatelli. Kabarnya gelandang berusia 23 tahun itu masih ingin bermain di Italia, belum mau hengkang ke negara lain.

Alhasil, Arsenal berada di posisi sulit. Padahal kabarnya Arsenal sudah menyanggupi harga yang dipasang Sassuolo, tapi si pemain sendiri belum tertarik.

Artinya, negosiasi Juve dan Sassuolo pekan depan mungkin akan menentukan nasib Locatelli. Jika kedua klub bisa mencapai kesepakatan, seharusnya transfer Locatelli segera tuntas.

Sumber: Goal Internasional 

Disadur dari: Bola. net (Penulis Richard Andreas, published 25/7/2021)

 

 

Video Populer

Foto Populer