Sukses


Liga Italia: Meski Masa Depan Tak Pasti, Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih dengan Juventus

Bola.com, Turin - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kerap menjadi tanda tanya. Meski begitu, Ronaldo kembali ke pusat latihan Juve, Continassa, untuk menjalani latihan pramusim.

Saat ini, durasi kerja kapten Timnas Portugal tersebut di Juventus hanya menyisakan satu musim lagi. Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut enggan menambah durasi kerjanya bersama I Bianconeri.

Ronaldo dikabarkan mulai bosan berseragam Juventus, karena sulit bersaing merengkuh trofi Liga Champions. Sejauh ini, prestasi terbaik Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions adalah perempat final.

Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo, mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City. Keempat klub tersebut saling sikut demi bisa mengamankan tanda tangan Ronaldo.

Meski telah berusia 36 tahun, CR7 masih tajam dalam membobol gawang lawan. Pada musim lalu saja, Cristiano Ronaldo sukses mencetak 36 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang bersama Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Meski masih belum menambah durasi kerjanya, Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama Juventus. Dia tiba di Continassa pada Senin (26/7/2021) pagi waktu setempat, untuk menjalani latihan pramusim bersama Juventus.

Ronaldo datang terlambat untuk mengikuti latihan, akibat baru menjalani liburan. Mantan striker Real Madrid itu diizinkan untuk berlibur kerena membela Timnas Portugal di Euro 2020.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Cristiano Ronaldo akan menggelar pertemuan dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan direksi klub. Pertemuan tersebut untuk membahas kelanjutan karier sang megabintang. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer