Sukses


Liga Italia: Inter Milan Punya The Next Luis Suarez, Siapa Dia?

Bola.com, Milan - Inter Milan memiliki calon penyerang masa depan klub, yaitu Martin Satriano. Sang striker bahkan mendapat julukan sebagai The Next Luis Suarez? 

Martin Satriano membuat dampak besar pada sesi pramusim Inter Milan. Dia tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Lugano.

Inter mengalahkan Lugano lewat adu penalti dengan skor 4-3. Satriano mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Gol yang diciptakan Satriano juga bisa bilang cukup cantik. Mendapat umpan dari sisi kiri, pemain berusia 20 tahun tersebut mengontrol bola dengan memutar badan sebelum melepas tembakan keras ke pojok kanan gawang Lugano.

Aksi yang ditunjukkan Satriano itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub. Siapakah sosok Martin Satriano dari tim muda Inter Milan ini?

Satriano bukanlah produk asli Inter Milan. Dia direkrut dari Nacional de Montevideo pada Januari 2020 dengan biaya 2,5 juta euro.

Satriano datang ke Italia pada usia 18 tahun dan langsung bergabung dengan tim Primavera Inter. Di sinilah namanya mulai mencuri perhatian.

Dia mencetak 13 gol dalam 31 pertandingan untuk tim muda Inter Milan. Berkat ketajamannya, Satriano sempat dipanggil ke skuad utama Nerazzurri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Asal Julukan

Satriano masuk bangku cadangan di bawah Antonio Conte dalam tiga pertandingan Serie A pada Oktober 2020. Namun, dia tidak mendapat kesempatan tampil.

Julukan The Next Luis Suarez lahir karena Satriano berasal dari Uruguay. Namun, sang pemain mengaku idolanya adalah Ronaldinho dan Juan Roman Riquelme.

Satriano kabarnya diminati klub Serie A Cagliari. Mereka ingin memboyong sang pemain pada musim panas ini.

Inter saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Cagliari. Kedua tim tengah merancang barter Nahitan Nandez menuju San Siro dan Radja Nainggolan kembali ke Sardinia.

Menurut pakar transfer Nicolo Schira, Satriano telah disebutkan dalam pembicaraan sebagai pemain yang ingin didapatkan Cagliari sebagai bagian dari kesepakatan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 27/7/2021)

Video Populer

Foto Populer