Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Tebar Janji Manis untuk Penggemar Inter Milan, Apa Ya?

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan janji manis untuk para suporter. Lukaku berjanji, akan membantu Inter untuk bisa meraih prestasi pada musim 2021/2022.

Romelu Lukaku sudah kembali berlatih bersama skuad Inter Milan pada Senin (27/7/2021). Lukaku terlambat bergabung karena mendapatkan waktu libur tambahan usai membela Timnas Belgia di Euro 2020.

Ini akan menjadi musim yang baru buat Lukaku dan Inter. Skuad Inter kali ini akan dilatih Simone Inzaghi yang menggantikan peran Antonio Conte.

"Halo semua penggemar, saya sangat senang bisa kembali ke sini. Kami berharap bisa melanjutkan perjalanan yang telah dimulai yakni untuk terus menang," kata Lukaku kepada Inter TV.

"Kami para pemain akan bekerja sangat keras untuk mewujudkan impian Anda," tegas Lukaku.

Inter Milan sejauh ini tampil mengesankan pada laga pramusim. Inter berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Pada laga selanjutnya, Inter akan menghadapi Crotone, Rabu (28/7/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Hengkang

Kehadiran Romelu Lukaku di Inter Milan sekaligus menjadi jawaban akan semua rumor kepindahannya. Sebelumnya, Lukaku santer dikaitkan dengan Chelsea.

Klub Inggris itu kepincut membawa pulang Lukaku untuk mempertajam lini depan. Namun, Inter Milan menolak untuk menjual kembali Lukaku ke Chelsea.

Lukaku adalah sosok sentral di Inter. Musim lalu, Lukaku sukses mencetak 30 gol dan 10 assist dalam 44 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Inter TV via Football Italia

Video Populer

Foto Populer