Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Segera Bahas Kontrak Baru dengan Juventus

Bola.com, Turin - Durasi kerja Paulo Dybala bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sempat dikabarkan bakal angkat kaki, Dybala justru akan segera membahas kontrak baru dengan Juve.

Berdasarkan laporan Goal International, agen Paulo Dybala, Jorge Antun, telah tiba di Italia. Namun, Antun masih belum bisa bertemu dengan manajemen I Bianconeri untuk membahas kontrak Dybala.

Pasalnya, sang agen harus menjalani karantina selama 10 hari setelah melakukan perjalanan dari Argentina ke Italia. Alhasil, perundingan antara kedua kubu terpaksa ditunda selama beberapa saat.

Paulo Dybala sangat berharap proses perundingan kontrak barunya di Juve bisa segera rampung. Striker asal Argentina tersebut masih ingin lebih lama lagi berseragam Juventus.

Keinginan Paulo Dybala untuk bertahan mendapat respons positif dari pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia itu masih membutuhkan tenaga sang striker, seperti pada periode pertama menangani Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mendapat Kenaikan Gaji

Saat ini, Paulo Dybala menerima bayaran 7 juta euro (Rp 119 miliar) per musim dari Juventus. Nantinya di kontrak baru tersebut, Dybala akan mendapatkan kenaikan gaji, yakni 8 atau 9 juta euro per musim (Rp 154 miliar).

Pembahasan kontrak baru tersebut diyakini bakal rampung dalam waktu singkat. Pasalnya, baik Paulo Dybala dan Juventus sama-sama ingin melanjutkan kerja sama lebih lama lagi.

Dybala kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya pada musim lalu. Kerap dihantam badai cedera membuat pemain berusia 27 tahun tersebut hanya mampu mencetak lima gol dan tiga assist dari 26 penampilan di seluruh ajang.

Namun pada musim ini, Paulo Dybala diprediksi bakal kembali memperlihatkan ketajamannya. Sebab, Dybala tampil moncer saat diasuh Massmiliano Allegri dari 2015 sampai 2019.

Pada periode pertama Allegri di Juventus, sang striker mampu mengoleksi 78 gol dan 25 assist dari 182 penampilan di seluruh ajang.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer