Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Ingin Tinggalkan Liverpool, Xherdan Shaqiri Buka Peluang ke Lazio

Bola.com, Liverpool Xherdan Shaqiri, dikabarkan akan meninggalkan Liverpool musim ini. Melihat peluang tersebut, Lazio berminat untuk membawa sang pemain ke Italia.

Kontrak dari pemain asal Swiss tersebut sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2023. Namun, persaingan yang sengit untuk masuk ke skuat utama Liverpool menjadi salah satu alasan untuknya.

Keinginan untuk meninggalkan Liverpool juga telah ia sampaikan kepada Manajemen Liverpool. Menurutnya, Liverpool siap melepas bila ada tawaran menarik datang.

"Saya telah berkata kepada Liverpool bahwa saya siap untuk sebuah tantangan yang baru. Mereka telah menerima keinginan saya dan akan serius mempertimbangan tawaran yang datang. Mereka tidak akan menghalangi saya," kata Shaqiri kepada Corriere dello Sport.

Di sisi lain, Lazio yang tertarik untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri juga disambut baik dari sang pemain. Ia juga menyukai gaya bermain dari Maurizio Sarri.

"Jika benar begitu, maka saya sangat menghormatinya. Saya telah mengikuti Lazio sejak lama dan mereka adalah klub papan atas. Saya juga menyukai gaya sepak bola menyerang khas Sarri. Menarik untuk bermain untuknya," tegas Shaqiri.

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan mengenai kepindahan sang pemain. Namun, Xherdan Shaqiri telah menyampaikan jika dirinya siap meninggalkan Liverpool dan membuka peluang untuk Lazio.

Video Populer

Foto Populer