Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Bukan Haaland, Ini Pemain Dortmund yang Akan Direkrut AC Milan

Bola.com, Milan - Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan ingin merekrut salah satu pemain Borussia Dortmund menggunakan skema pertukaran. Tapi pemain yang dimaksud bukanlah Erling Braut Haaland.

Erling Haaland cukup sering disebut selama bursa transfer musim panas ini berjalan. Bagaimana tidak, 57 gol dari 59 penampilan yang ia hasilkan bersama Die Borussen membuat klub-klub papan atas jadi tergiur berat.

Namun biaya yang dibutuhkan untuk membawa Haaland pergi dari Signal Iduna Park sangat besar. Penasihat klub Dortmund, Matthias Simmer, memberikan kode bahwa sang pemain hanya bisa dibeli dengan harga minimal 200 juta euro.

Milan mungkin membutuhkan darah segar di lini depannya karena Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tak lagi muda. Akan tetapi, mereka sepertinya takkan mencoba membawa Haaland berkiprah di Italia pada musim ini.

Ketimbang Haaland, Rossoneri sepertinya lebih tertarik dengan Julian Brandt. Gelandang berusia 25 tahun itu mencatatkan total 45 penampilan bersama Dortmund, lengkap dengan perolehan empat gol, di semua kompetisi musim lalu.

Menurut Sport Mediaset, Brandt bisa didapatkan dengan harga 25 juta euro saja. Milan berniat merekrutnya dengan menyodorkan Rafael Leao sebagai tumbal, yang ditaksir memiliki harga sama seperti Brandt.

AC Milan dikabarkan siap berpisah dengan Rafael Leao pada musim panas ini selama tawaran yang cocok datang. Wolverhampton cukup sering dikaitkan dengan penyerang berkebangsaan Brasil itu belakangan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Pilihan Pertama

Brandt diproyeksikan sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke klub rival sekota AC Milan, Inter Milan. Namun klub berjuluk Rossoneri tersebut tidak memandangnya sebagai pilihan utama untuk direkrut di musi panas ini.

Diketahui bahwa Milan sejatinya memprioritaskan Nikola Vlasic. Namun kesepakatan sulit dicapai karena CSKA Moskow hanya mau menerima proposal peminjaman dengan kewajiban membeli. AC Milan tidak menyanggupi keinginan tersebut.

Pada akhirnya, mereka harus beralih ke opsi lain dan pilihannya jatuh kepada Brandt. Rossoneri harus bergerak cepat karena klub Serie A lainnya, Lazio, juga diketahui menyimpan minat kepada sang gelandang.

Sumber: Sport Mediaset via Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 28/7/2021)

Video Populer

Foto Populer