Sukses


VIDEO: Timnas Jerman Bermain Imbang Melawan Pantai Gading di Grup D Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo Timnas Jerman meraih hasil imbang saat melawan Pantai Gading di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan yang berlangsung di Miyagi Stadium, Rabu (28/7/2021) berakhir dengan skor 1-1.

Anak asuh dari Stefan Kuntz ini mengawali babak pertama dengan mendominasi permainan atas Pantai Gading.

Mereka berhasil memiliki peluang bagus pada menit ke-2. Sayang tendangan dari Kruse Max masih melambung jauh di atas gawang Pantai Gading.

Jerman kembali mendapatkan peluang pada menit ke-7, umpan dari Max Kruse masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ragnar Ache.

Terus menekan, Jerman kembali mendapat peluang emas pada menit ke-26. Ragnar Ache kembali memiliki peluang di depan gawang Pantai Gading, sayang sundulan dari pemain 23 tahun tersebut masih mengenai mistar gawang.

Pantai Gading bukan tanpa peluang, mereka berhsail menekan pada menit ke-33. Sayang kerjasama Wilfried Singo dan Franck Kessie masih bisa digagalkan lini bertahan Jerman. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Pantai Gading terlihat bermain lepas. Pada menit ke-65, Christian Kouame berhasil mengancam gawang Jerman, sayang sundulannya masih bisa diamankan oleh kiper.

Usaha Pantai Gading yang terus menekan Jerman berbuah hasil, menit ke-67 Youssouf Dao berhasil mencetak gol ke gawang Jerman, skor 1-0 untuk Pantai Gading.

Tak tinggal diam, Jerman kembali menekan lini bertahan Pantai Gading. Hasilnya mereka mendapat kesempatan tendangan bebas pada menit ke-71.

Eduard Loewen yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan. Jerman berhasil mengimbangi Pantai Gading 1-1.

Usai kemasukan satu gol, Pantai Gading kembali menekan, namun belum ada gol yang tercipta kembali usai Jerman berhasil menyamakan kedudukan.

Hingga pertandingan berakhir, skor imbang mengakhiri pertandingan. Jerman hanya bermain imbang melawan Pantai Gading di Grup D sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer