Liga Italia: Kabar Gembira untuk Juventus, Striker Incarannya Terang-terang Ingin Tinggalkan Santos

Oleh Yus Mei Sawitri pada 29 Jul 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 17:15 WIB
Bintang muda Santos, Kaio Jorge.
Bintang muda Santos, Kaio Jorge. (CARLA CARNIEL/AFP/POOL)

Bola.com, Turin - Juventus mendapatkan kabar gembira. Pemain incaran mereka, Kaio Jorge, dipastikan ingin pergi dari klubnya sekarang, Santos. 

Juventus dalam posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan striker berusia 19 tahun itu. Kontrak Kaio Jorge di Santos akan habis pada Desember 2021. 

Bianconeri telah mencapai kesepakatan awal dengan bintang muda Brasil itu, menginformasikan Santos tentang negosiasi mereka dengan sang striker.

Kaio Jorge tidak bermain saat Santos menang 4-0 atas Juazeirense, Rabu (28/7/2021) malam. Pelatih klub Brasil itu, Fernando Diniz, mengakui setelah pertandingan bahwa bintang muda Brasil itu ingin pergi.

"Saya telah berbicara dengan Kaio dan memahami ia ingin pergi," kata Diniz, seperti dikutip Football Italia, Kamis (29/7/2021). 

"Namun, dia ingin menemukan cara untuk membayar kembali kepada Santos dengan cara tertentu. Jadi dia ingin pergi dengan hubungan baik dengan klub. Dia akan bermain jika bertahan, karena dia adalah pemain penting bagi kami dan sulit untuk menggantikannya."

"Saya tidak suka membicarakan transfer, tapi saya ingin dia bertahan, setidaknya sampai Desember," imbuh sang pelatih.

 

2 dari 3 halaman

Juventus Paling Favorit

Bintang muda Santos, Kaio Jorge.
Bintang muda Santos, Kaio Jorge. (AFP/Miguel Schincariol)

Jika merujuk pada pernyataan pelatih Santos, tampaknya keinginan Juventus memboyong Kaio Jorge akan terwujud. Apalagi, kini mereka dalam posisi favorit dalam pacuan tersebut. 

Menurut laporan di Brasil, sang striker bisa pindah ke Juventus di jendela transfer saat ini dengan membayar 6 juta euro, yang dibagi rata antara klub dan agen pemain.

Tetapi, Santos belum puas. Mereka sedang bernegosiasi untuk mendapatkan lebih banyak bayaran dari penjualan sang striker.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Wawancara Khusus Memphis Depay