Liga Italia: Sassuolo Konfirmasi Manuel Locatelli Bukan Cuma Diminati Juventus, tapi Juga 2 Tim Liga Inggris

Oleh Hendry Wibowo pada 30 Jul 2021, 15:45 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 15:45 WIB
Foto Liga Italia: Sassuolo Pecundangi Napoli di San Paolo
Pemain tengah Sassuolo, Manuel Locatelli. (AFP/Tiziana Fabi)

Bola.com, Jakarta - Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali mengkonfirmasi pemain mereka, Manuel Locatelli ternyata bukan cuma diminati Juventus, tapi juga dua tim Liga Inggris.

Dua tim asal Inggris ini teridentifikasi Arsenal dan satu lainnya tidak disebutkan oleh Carnevali. Hanya saja Carnevali menyebut Manuel Locatelli hanya ingin hengkang ke Juventus.

Manuel Locatelli merupakan salah satu pemain Timnas Italia yang sukses mencuri perhatian di ajang Euro 2020. Tidal heran talentanya diminati banyak tim papan atas Eropa.

Namun menurut Carnevali, Locatelli enggan hengkang ke Liga Inggrris dan ingin pergi ke Juventus. "Locatelli ingin bergabung dengan Juventus," kata Carnevali saat diwawancara Sky Sport Italia.

"Namun, klub (Juventus) perlu mencapai kesepakatan dengan kami. Kami akan melihat apakah ada kondisi yang tepat untuk mewujudkannya, jika tidak, dia akan bertahan bersama kami. Kami akan berbicara dengan Juve besok (hari ini)."

"Locatelli juga memiliki proposal dari Arsenal dan klub Inggris lainnya yang kini telah ikut bersaing mendapatkannya. Jadi dia harus membuat keputusan, atau tentu saja dia bisa bertahan bersama kami," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tawaran Kedua dari Juventus

Piala Eropa 2020: Italia vs Swiss
Gelandang Italia, Manuel Locatelli (kiri) berduel udara dengan gelandang Swiss, Granit Xhaka dalam laga Grup A Euro 2020 di Olimpico Stadium, Roma, Kamis (17/6/2021) dini hari WIB. (Foto: LaPresse via AP/Alfredo Falcone)

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Juventus akan kembali mendekati Sassuolo setelah tawaran pertama beerakhir penolakan. Mereka dikabarkan bakal melayangkan tawaran kedua untuk bisa mendatangkan Manuel Locatelli.

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mempersiapkan tawaran berupa peminjaman. Mereka akan menyetor dana peminjaman sebesar 5 juta euro kepada Sassuolo.

Nantinya Juventus akan memasukkan klausul pembelian permanen dengan bayaran sebesar 20 juta euro. Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran Juventus itu kemungkinan besar bakal ditolak oleh Sassuolo.

I Nerroverdi diberitakan masih teguh dengan pendirian. Mereka hanya mau melepas sang gelandang di angka 40 juta euro. Jadi Juventus harus menaikkan tawaran mereka jika benar-benar ingin mendatangkannya.

 

Sumber: Football Italia 

Lanjutkan Membaca ↓