Bursa Transfer Liga Inggris: Bingung Cari Pengganti Hakan Calhanoglu, AC Milan Dekati Hakim Ziyech

Oleh Gregah Nurikhsani pada 30 Jul 2021, 23:15 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 23:15 WIB
Winger Chelsea, Hakim Ziyech.
Winger Chelsea, Hakim Ziyech. (AP Photo/Alastair Grant,Pool)

Bola.com, Milan - AC Milan terus berupaya melobi Chelsea terkait potensi perekrutan Hakim Ziyech. Sejumlah media Italia bahkan mengklaim calon pengganti Hakan Calahnoglu itu 'kesengsem' dengan San Siro.

Selepas kepergian Hakan Calhanoglu, AC Milan praktis tak memiliki gelandang kreatif di lini tengah. Beberapa pemain diincar, namun urung membuahkan hasil.

Sosok Hakim Ziyech lantas muncul ke permukaan. Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan telah berbicara dengan agennya.

Ziyech tertarik bergabung dengan AC Milan karena satu tempat utama dipastikan menjadi miliknya. Sementara di Chelsea, ia harus rela dirotasi berkali-kali karena menumpuknya stok playmaker di sana.

Namun, tidak mudah untuk meyakinkan Chelsea karena The Blues tampaknya tidak mau menjual pemain tersebut dengan status pinjaman dengan opsi beli.

Kedua klub dalam hubungan baik setelah kepindahan Fikayo Tomori dan Olivier Giroud ke AC Milan dari Chelsea musim panas ini, jadi ada harapan Rossonerri bisa mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Inggris tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Erling Haaland Gagal?

FOTO: 5 Pemain Paling Bernilai di Lima Liga Top Eropa, Didominasi Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kemana?
Erling Haaland. Striker muda Borussia Dortmund berusia 20 tahun ini sukses menjadi top skor Liga Champions musim ini dengan torehan 10 gol. Total ia membuat 41 gol musim ini di semua ajang kompetisi. Nilainya mencapai 155,5 juta euro dan menempati posisi keempat. (AFP/Ina Fassbender/Pool)

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah mengonfirmasi bahwa Erling Haaland akan menetap untuk musim mendatang. The Blues tertarik untuk mendatangkan pemain Norwegia itu, tetapi harga permintaannya sebesar 160 juta poundsterling terbukti menjadi batu sandungan.

Dortmund tidak mau menurunkan harga jual itu, dan tampaknya mereka ingin mempertahankannya setidaknya untuk satu tahun lagi.

"Cukup jelas bagi saya bahwa Erling Haaland akan bertahan di Dortmund, sama seperti Julian Brandt."

"Saya cenderung mengatakan itu setiap hari tetapi sepertinya tidak ada yang benar-benar mendengarkan karena saya mendengar sesuatu yang baru setiap minggu."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Wawancara Khusus Memphis Depay