PSG Menanti Momen Paul Pogba Bisa Diboyong Tanpa Mahar Transfer

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 31 Jul 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 12:45 WIB
FOTO: 4 Pemain Muslim Top Eropa yang Konsisten Berpuasa Ramadan di Tengah Pertandingan - Paul Pogba
Paul Pogba. Gelandang Manchester United asal Prancis yang rajin beribadah umroh ini memilih tetap berpuasa di bulan Ramadan meski di hari pertandingan. Aktif memberi anjuran melalui twitter kepada umat muslim di dunia untuk beribadah di rumah di masa pandemi Covid-19. (AFP/Clive Rose/Pool)

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya memutuskan menunda perekrutan Paul Pogba. Mengetahui sulit untuk bisa mendatangkan gelandang Timnas Prancis itu dalam bursa transfer musim panas ini, PSG menanti momen bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis.

Paul Pogba memang memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama Manchester United. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pemain ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

PSG menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Paul Pogba. Klub ibu kota Prancis itu ingin sang gelandang menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan.

The Athletic mengklaim bahwa PSG mengubah rencana mereka. PSG tidak menjadi mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Seperti apa rencana PSG?

Menurut laporan tersebut, PSG kini lebih memilih untuk menunda perekrutan Paul Pogba pada musim depan. Hal itu karena Manchester United masih mematok harga yang cukup mahal untuk Pogba. Sang gelandang hanya boleh diambil dengan tebusan 60 juta euro.

Dengan potensi mengeluarkan uang cukup banyak, PSG memilih untuk bersabar selama satu tahun untuk bisa merekrut Paul Pogba secara gratisan dari Manchester United.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyerah

Daftar Pesepak Bola Paling Tajir di Dunia, Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo
6. Paul Pogba (Manchester United) - Mantan Pemain Juventus ini memiliki pemasukan sebesar 34 juta dollar atau Rp 506 miliar. Pogba menempati posisi keenam sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia. (AP/Martin Rickett)

Namun, Manchester United dikabarkan tidak menyerah untuk mempertahankan Paul Pogba. The Red Devils cukup pede mempertahankan Paul Pogba.

Hal ini karena Manchester United yakin tengah membangun proyek yang menjanjikan untuk gelandang asal Prancis itu.

Selain itu, mereka juga pede bisa memberikan gaji yang besar bagi Paul Pogba sehingga mereka akan terus mencoba meyakinkan Paul Pogba bertahan.

Paul Pogba sejauh ini masih belum bergabung dengan pramusim Manchester United. Sang pemain dilaporkan akan bergabung dengan The Red Devils mulai pekan depan.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Wawancara Khusus Memphis Depay