Sukses


Link live Streaming Laga Uji Coba Panas Bayern Munchen Vs Napoli, Sabtu 31 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan beruji coba dengan Napoli, Sabtu (31/7/2021). Pertandingan pramusim ini akan dimainkan di Allianz Arena dengan kick-off 21:30 WIB.

Bayern Munchen bersama pelatih baru Julian Nagelsmann telah memainkan tiga laga uji coba di pramusim 2021/22 ini, dan belum pernah menang. Bayern dikalahkan FC Koln 2-3, imbang 2-2 dengan Ajax Amsterdam, dan terakhir ditekuk Borussia Monchengladbach 0-2.

Dua gol Bayern ke gawang Koln dicetak oleh Armindo Sieb dan Joshua Zirkzee. Sementara itu, dua gol Bayern ke gawang Ajax diciptakan oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Tanguy Nianzou.

Di lain pihak, Napoli besutan pelatih baru Luciano Spalletti memenangi dua pertandingan uji coba yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Pertama, Napoli menang 12-0 atas FC Anaunia. Dari 12 gol Napoli dalam laga tersebut, empat gol disumbangkan oleh Victor Osimhen. Setelah itu, Victor Osimhen mencetak gol tunggal penentu kemenangan tipis 1-0 Napoli atas klub Serie C Pro Vercelli.

Napoli sepertinya bisa memberikan sebuah ujian berat bagi Bayern dalam pertandingan pramusim bertajuk Audi Football Summit ini nanti.

Kabar baik buat Sahabat Bola.com, pertandingan antara Bayern Munchen versus Napoli bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Uji Coba 

Bayern Munchen Vs Napoli 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 30/07/2021)

Video Populer

Foto Populer