Sukses


Liga Italia: Sassuolo Bergeming Saat Juventus Kembali Berusaha Menawar Manuel Locatelli

Bola.com, Jakarta - Keinginan Juventus memboyong gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, masih belum terwujud. Negosiasi kedua klub mandek lagi karena Sassuolo tak ingin menurunkan standar harga yang sudah mereka tetapkan untuk gelandang Timnas Italia itu.

Manuel Locatelli tampil mengesankan bersama Timnas Italia di Euro 2020. Gelandang berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dalam laga kontra Swiss pada penyisihan grup.

Locatelli juga berperan besar dalam perjalanan Gli Azzurri hingga bisa meraih gelar juara Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris lewat adu penalti dalam laga final.

Sejumlah klub mengungkapkan keinginannya untuk merekrut Manuel Locatelli. Selain Juventus, Arsenal dan beberapa klub Inggris juga dikabarkan menginginkannya.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertemuan

Pada Jumat (30/7/2021), perwakilan Juventus dan Sassuolo bertemu untuk membahas rencana kepindahan Manuel Locatelli ke Turin. Namun, Sky Sport Italia mengklaim tidak ada kesepakatan yang tercapai dalam pertemuan tersebut.

Juventus kabarnya melayangkan tawaran senilai 30 juta euro kepada Sassuolo. Tawaran ini dalam bentuk peminjaman disertai kewajiban untuk membeli secara permanen.

Sementara di sisi lain, Sassuolo menginginkan sedikitnya 40 juta euro jika mereka harus melepas Locatelli pada musim panas ini. Nilai ini kabarnya disanggupi oleh Arsenal.

 

3 dari 3 halaman

Locatelli Ingin ke Juventus

Satu yang menjadi masalah adalah Manuel Locatelli pindah ke Arsenal dan hanya ingin bergabung bersama Juventus. Hal itu sudah ditegaskan oleh petinggi Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Carnevali pun sudah menegaskan bahwa Juventus harus lebih dulu mencapai kesepakatan dengan pihaknya jika ingin memboyong Manuel Locatelli.

Sassuolo diklaim sudah menetapkan tenggat waktu hingga 8 Agustus mendatang kepada Juventus untuk mencapai kesepakatan soal Locatelli.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 31/7/2021)

Video Populer

Foto Populer