Sukses


Liga Italia: Juventus Punya Aaron Ramsey, Massimiliano Allegri Tidak Tertarik Bawa Pulang Miralem Pjanic

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri tampaknya tidak terlalu tertarik dengan gagasan kepulangan Miralem Pjanic ke Juventus. Skuad Juventus yang sekarang dinilai sudah punya cukup gelandang.

Gosip kepulangan Miralem Pjanic ke Juventus mulai menguat dua pekan terakhir. Pjanic dinilai gagal total di Barcelona, bahkan dia tidak banyak mendapatkan menit bermain.

Kondisi Pjanic cukup mengenaskan, terlebih untuk ukuran gelandang yang pernah jadi bintang di Juve. Oleh sebab itu, peluang Pjanic balik ke Juve dinilai sangat besar.

Terlebih, saat ini Juve dilatih Allegri, pelatih yang juga berperan mengembangkan karier Pjanic. Lalu apa kata Allegri terkait kemungkinan ini? Allegri tahu bahwa kepulangan Pjanic tampak menjanjikan, terlebih karena Pjanic pernah jadi salah satu gelandang andalannya dahulu.

Namun, melihat perkembangan situasi sekarang, Allegri yakin tidak ada urgensi untuk itu. Khususnya karena sekarang Juve punya Aaron Ramsey untuk posisi yang sama.

"Saya tidak tahu soal itu (kemungkinan kepulangan Pjanic). Klub yang mengurus bursa transfer, kami bicara setiap hari," kata Allegri di Football Italia.

"Ramsey sudah bermain sangat-sangat baik di depan lini pertahanan dan saya kira dia bisa menjadi pemain yang sangat penting dalam peran itu."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Allegri Kagum Pjanic

Allegri bukannya meragukan kemampuan Miralem Pjanic, dia justru percaya penuh. Namun, saat ini Pjanic adalah bintang Barcelona dan Juventus sudah punya gelandang top lainnya.

"Saya Menghormati Mire (Pjanic), kami menghabiskan empat tahun bersama dengan banyak gelar. Namun, seakrang dia pemain Barcelona, dia adalah pemain berbakat," imbuh Allegri.

"Dan saya kira jika Ramsey bisa diyakinkan untuk bermain di depan barisan bek, dia bisa bermain sangat baik di posisi itu. Dia bisa melihat celah umpan dan dia bisa membawa bola lebih lama," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer