Sukses


Liga Italia: Dianggap Terlalu Murah, Inter Milan Tolak Tawaran Atletico Madrid untuk Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Inter Milan menolak mentah-mentah tawaran Atletico Madrid untuk Lautaro Martinez. Menurut laporan Tuttosport, Minggu (1/8/2021), tawaran sebesar 50 juta euro (Rp857 miliar) untuk Lautaro Martinez dianggap terlalu murah.

Inter Milan enggan melepas Lautaro Martinez dengan harga murah pada musim panas ini. Meskipun begitu, raksasa Serie A itu masih membuka peluang untuk melepas Lautaro Martinez bila ada tawaran yang menarik.

Inter Milan diyakini bakal luluh dengan tawaran di kisaran angka 70-80 juta euro. Hal ini membuat Atletico Madrid masih punya peluang untuk mengamankan jasa pemain asal Argentina tersebut.

Dana tinggi yang dibanderol Inter untuk Lautaro Martinez masih wajar. Sang pemain merupakan penyerang tajam dengan naluri mencetak gol yang baik.

Musim lalu, Lautaro Martinez sukses mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 48 laga di semua ajang. Selain itu, Lautaro Martinez juga masih terikat kontrak sampai 2023 di Giuseppe Meazza.

Kini, semuanya tergantung pada Atletico Madrid. Raksasa Spanyol itu diyakini masih mencari cara untuk bisa mengumpulkan biaya transfer Lautaro Martinez sesuai dengan keinginan Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Banyak Saingan

Upaya Atletico Madrid untuk mengamankan jasa Lautaro Martinez tak akan mudah. Klub asuhan Diego Simeone itu bakal menghadapi persaingan dari klub-klub elite Eropa lainnya.

Lautaro Martinez belakangan dikaitkan dengan Arsenal hingga Chelsea. Seperti diketahui, klub Inggris dikenal mati-matian dan siap menawarkan harga tinggi untuk mengamankan jasa pemain pada bursa transfer.

Lautaro Martinez dianggap sebagai proyek jangka panjang karena masih berusia 23 tahun. Di sisi lainnya, Atletico Madrid sedang dalam misi penghematan untuk menyelamatkan keuangan klub yang tak stabil.

Sumber: Tuttosport

Video Populer

Foto Populer