Sukses


Liga Italia: Tak Berminat Pensiun di Inter Milan, Arturo Vidal Ingin Melanjutkan Karier di Brasil

Bola.com, Milan - Mauricio Isla buka suara mengenai keinginan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal. Menurut Mauricio Isla, rekannya di Timnas Chile itu bermimpi untuk bermain bersama klub Brasil, Flamengo.

Keinginan itu diungkapkan Arturo Vidal saat bertemu Mauricio Isla selama Copa America bersama Timnas Chile. Menurut Mauricio Isla, Vidal tak memiliki rencana untuk pensiun di Inter Milan.

"Saya sudah sering berbicara dengan Arturo dan dia mengalami masa-masa yang sulit. Dia tidak dalam kondisi terbaiknya selama Copa America," kata Mauricio Isla kepada Flamengo TV.

"Dia bermimpi bermain untuk Flamengo. Dia berlatih dengan Inter, akan tetapi bermimpi bermain untuk Flamengo. Saya sudah memberinya jersey Flamengo. Selama Copa America, kami juga menonton pertandingan Flamengo bersama," ucap Mauricio Isla.

Arturo Vidal bergabung dengan Inter Milan pada 2020. Namun, musim perdananya di Inter tak berjalan dengan mulus dan hanya mampu tampil sebanyak 23 pertandingan.

Arturo Vidal saat ini terikat kontrak sampai 30 Juni 2022. Masa depannya di Inter Milan akan tergantung pada pelatih anyar, Simone Inzaghi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Membuktikan Diri

Arturo Vidal memastikan tak akan meninggalkan Inter Milan pada musim 2021/2022. Pemain berusia 34 tahun itu berencana untuk membuktikan kualitasnya di Inter.

"Saya sudah bertemu dengan pelatih baru dan telah berbicara dengannya selama tiga hari terakhir. Saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan karena musim lalu tidak terlalu bagus," ucap Arturo Vidal.

"Musim ini saya berada dalam kondisi 100 persen dan siap menunjukkan kepada seluruh dunia siapa Arturo Vidal sebenarnya," tegas Vidal.

Sumber: Flamengo TV via Football Italia

Video Populer

Foto Populer