Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 3 Agustus di Vidio

Bola.com, Jakarta - Sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 memasuki semifinal yang akan berlangsung pada hari Selasa (03/08/2021).

Adapun negara-negara yang sudah dinyatakan lolos ke semifinal sepak bola putra antara lain adalah tuan rumah Jepang, Brasil, Spanyol, dan Meksiko.

Jepang berhasil melaju ke semifinal dengan sangat dramatis. Mereka berhasil mengalahkan Selandia Baru pada babak adu penalti setelah bermain full 120 menit secara imbang.

Begitu pula dengan Spanyol. Tim asuhan Luis de la Fuente ini berhasil ke semifinal setelah mengalahkan Pantai Gading dengan tiga gol melalui babak extra times.

Meksiko juga berhasil memenangkan perempat final saat melawan  Korea Selatan dengan skor 6-3. Begitu pula dengan Brasil, meskipun hanya mencetak satu gol tunggal di menit ke-37 saat menjamu Mesir.

Pertandingan semifinal bakal berlangsung di dua stadion ternama di Jepang, yakni Stadion Ibaraki Kashima dan Stadion Saitama.

Anda dapat menyaksikan pertandingan sepak bola putra di semifinal dengan mengklik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Pertandingan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020

Selasa (03/08/2021)

  • 15:00 WIB, Meksiko VS Brasil (Stadion Ibaraki Kashima)
  • 18:00 WIB, Jepang VS Spanyol (Stadion Saitama)

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer