VIDEO Bursa Transfer: Bek Timnas Argentina, Cristian Romero, Ingin Bergabung Bersama Tottenham Hotspur

VIDEO Bursa Transfer: Bek Timnas Argentina, Cristian Romero, Ingin Bergabung Bersama Tottenham Hotspur

Setelah meresmikan pelatih baru, Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur langsung tancap gas untuk mendatangkan pemain baru untuk bertempur di musim 2021/2022. Terbaru, Tottenham mengincar bek terbaik Serie A, Cristian Romero dari Atalanta.

Cristian Romero merupakan pemain Juventus yang musim lalu dipinjamkan ke Atalanta. Bersama La Dea, pemain asal Argentina itu tampil apik dan memperlihatkan performa impresif.

Kecemerlangannya itu membawa Romero pun menjadi bagian dari skuad Argentina yang tampil di Copa America 2021 dan berhasil keluar sebagai juara pada akhir turnamen. Hal tersebut membuat sang pemain pun turut menjadi incaran banyak klub besar.

Menurut laporan dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, pemain asal Argentina ini memprioritaskan untuk bergabung dengan Tottenham dan tidak mau melewatkan kesempatan ini.

Dengan kondisi ini, Tottenham menunggu Atalanta untuk menerima tawaran yang dibuat pada Jumat (30/7/2021).

Sebelumnya, Tottenham sudah melayangkan harga dikisaran harga Rp 774 miliar untuk bek berusia 23 tahun tersebut. Namun, tawaran itu ditolak dan dinaikkan menjadi sekitar Rp 860 miliar.

Atalanta sendiri tidak ingin terburu-buru melepas pemainnya karena mereka masih menunggu untuk mendapatkan pengganti Romero.

Selain Tottenham Hotspur, Cristian Romero juga diincar oleh klub raksasa La liga, Barcelona, namun kabarnya dia lebih memprioritaskan bergabung dengan Spurs.

*Editing Naskah dan Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 August 2021, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights