Sukses


Rumor Paul Pogba ke PSG, Mauricio Pochettino: Pemain Kami Sudah Banyak

Bola.com, Paris - Rumor transfer gelandang Manchester United, Paul Pogba, memasuki babak baru. Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pocchetino, akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut. 

Pochettino mengisyaratkan transfer Paul Pogba tersebut tidak akan terjadi pada musim panas ini.

Paul Pogba tengah ramai diberitakan bakal cabut dari Manchester United. Kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi sehingga dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford.

PSG di satu bulan terakhir ramai digosipkan menginginkan Pogba. Mereka kabarnya mencoba mengajukan tawaran resmi untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Namun Pochettino mencoba mendinginkan rumor transfer Paul Pogba tersebut. "Anda bisa melihat bahwa saat ini pemain kami sudah cukup banyak," kata Pochettino kepada 101GreatGoals, Senin (2/8/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Sopan

Pochettino menyebut saat ini skuat yang dimiliki PSG sudah sangat mencukupi. Jadi ia merasa tidak perlu untuk mendatangkan jasa Pogba di musim panas ini.

"Setengah tim kami masih berlibur saat ini. Jadi saya rasa kami sudah memiliki pemain yang cukup banyak dan saya rasa performa tim kami ini sudah sangat bagus," ujar Pochettino. 

Ketika didesak mengenai Pogba, Pochettino memilih untuk menghindari pertanyaan itu. Ia menyebut tidak sopan membicarakan Pogba yang bukan pemainnya saat ini.

"Saya tidak mau membicarakan pemain lain yang menjadi milik klub lain," ujarnya singkat.

Pogba saat ini sudah kembali ke Manchester pasca liburan. Ia akan berlatih dengan rekan-rekan setimnya dalam waktu dekat ini.

Sumber: 101 Great Goals

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 2/8/2021)

Video Populer

Foto Populer